JASA BLOG BISNIS GURU HONORER

Apakah anda seorang guru honorer yang ingin mendapatkan tambahan gaji perbulan dari kegiatan anda mengajar ? Jika iya silahkan anda baca artikel ini sampai selesai .

Sudah jadi rahasia umum bahwa gaji guru honorer di bawah standar rata-rata , bahkan untuk beli bensin saja tidak cukup . Tapi dengan alasan apapun , nyatanya sampai sekarang masih banyak yang menekuni kegiatan ini , padahal jika di pikir-pikir , apakah tidak lebih baik buka usaha dengan penghasilan layak yang bisa untuk menafkahi keluarga . Saya tidak akan membahas tentang ini , mari kita lanjutkan bagaimana caranya agar dapat penghasilan yang cukup tanpa harus meninggalkan kegiatan sebagai GURU HONORER .

1. Buatlah sebuah website / Blog 
2. Isi blog anda dengan mata pelajaran yang anda bidangi 
3. Daftarkan blog anda ke google adsense.

Mengapa harus punya blog ?
Dengan memiliki blog , berarti anda sudah memiliki sebuah media penulisan yang bisa di akses oleh publik seluruh dunia lewat internet .

Mengapa harus menulis di blog ?
Blog tanpa konten seperti buku tanpa isi, koran tanpa berita , jadi dengan tulisan tadi blog anda memiliki daya jual , seperti layakanya anda jual kerta kosong 1 rem seharga 50 ribu, jika buku ada tulisan 50 lembar saja bisa mencapai 100.000 . logikanya seperti itu .

Mengapa harus daftar adsense ?
Adsense adalah perusahan iklan yang memberikan kesemepatan untuk dapat penghasilan bagi mereka yang memiliki media penulisan seperti blog .

Langkag simpelnya seperti itu , jadi jika anda ingin memiliki penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan kegiatan , syarat  pertama anda harus memiliki blog , kemudian harus sering menulis dan terdaftar jadi member adsense agar dapat job iklan .

Bagaimana jika saya tidak bisa membuat blog ?
Anda tidak harus bisa membuat blog , anda bisa pesan jasa pembuatan blog sebagai modal awal ,  Silahkan anda memesan blog yang paling bagus murah dan terbukti sukses di gunakan oleh para guru honorer indonesia . KLIK SI SINI JASA BLOG GURU
Hanya dengan biaya kurang dari 500.000 saja anda sudah bisa memiliki blog selamanya . Sangat murah jika di banding anda buat sendiri atau sewa jasa web lainya yang biayanya hampir jutaan . Tak cukup 500.000 untuk buat blog sendiri , beli laptop,bayara kuota dll. Di Jasa Blog ini , anda bisa terima jadi blognya dan tinggal mengisi tulisan saja .

Sudah banya guru honorer yang membuktikan cara ini , dapat penghasilan dari mata pelajaran yang mereka publikasikan di blog yang mereka kelola . sekarang giliran anda . 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Bisnis Minimarket Dan Cara Memulai Usahanya

JASA WEBSITE PROFESIONAL BANDUNG